Thursday, July 28, 2016

Cara Membuat Motor Drag keren sekali nih

 Tunggangan besutan tim Tunggal Kekal Motor (TAM) Pusaka Racing ini telah tunjukkan mutunya. Ini membuktikan di moment drag bike ada banyak saat yang sebelumnya di Purbalingga, Jawa Tengah, Yamaha Vega R drag dapat melesat 8 detik kecil buat Bangkit, yang memiliki tim.

baca selengkapnya di --->>  Cara Membuat Motor Drag

Cara Membuat Motor Drag Kencang Buat Balapan


Dipacu dengan dragster berasal dari Demak, Kiki Codet, Yamaha Vega R drag dapat melesat 8 detik kecil di tingkat Bebek Tune up s/d 130 cc. Itu bukanlah prestasi yang kebetulan, sebab di ada banyak moment drag bike di seputaran Jawa Tengah, Vega R andalan TAM ini berkelanjutan oleh peraihan saat tempuh itu. Otak di balik kecangnya motor ini merupakan Agus Tri Terakhir, sebagai tunner TAM di Jl. Kebun Raya 29, Jogjakarta.

SILINDER

Buat mendongkrak kinerja Yamaha Vega R drag dapat melesat 8 detik kecil, Agus membore up kemampuan mesin gunakan piston Daytona berdiameter 55, 25 mm. " Kemampuan mesinnya jadi 129, 5 cc, tetap lumayan aman kepada dipacu di tingkat Bebek Tune up 130 cc, " papar mekanik yang miliki nama sapaan Kikiek ini.

KLEP & NOKEN AS

Manfaat memancing konsumsi gas deras ke ruangan bakar Yamaha Vega R drag dapat melesat 8 detik kecil, saluran masuh telah tentu diporting polish. Demikian pula exhaust port, digedein dikit supaya aliran gas buang lancar. Ditambah, klep ditukar yang bediemeter payung besar keluaran BRT. Katup isapnya gunakan 28 mm. Tengah katup buangnya 24 mm.

Tidak hanya itu, profil noken as yang menggerakkan klep pula diseting lagi. Durasi buka-tutupnya dibikin 276° selanjutnya sektor in ataupun ex. Oleh perincian klep in buka di 35° sebelumnya TMA serta tutup di 61° sesudah TMB. Demikian sebaliknya, klep ex buka di 61° sebelumnya TMB serta tutup di 35° sesudah TMA. Sebelumnya, tinggi

angkatan klep dengan kata lain lift di buat 9, 3 mm (in/ex), oleh Lobe Separatinon Angle (LSA) menyentuh angka 103°.

KARBURATOR

Kepada komponen pengabut bahan bakar, dipercayakan selanjutnya Keihin PWK yang dipercaya dapat memasok bahan bakar dengan cara maksimal ke ruangan bakar sesuai sama oleh tingkat kecepatan. Tetapi gunakan karbu ini, penentuan main jet serta pilot jetnya mesti pas, supaya tenaga yang dihasilkan optimal. "Pilot jet diambil berukuran 72, tengah main jet yang menyuplai putaran atas dipasangkan berukuran 118, " terang mekanik yang beberapa waktu lalu unggul di kenal di balapan road race ini.

PENGAPIAN

Komponen system pengapian pula memegang peran yang begitu vital dalam memastikan kwalitas pembakaran. "Untuk manajemen pengapiannya dipercayakan selanjutnya CDI Rextor Pro Drag, " terang mekanik yang memakai bahan bakar bensol kepada pacuannya.

No comments:

Post a Comment